Latest News

Kenapa Harus Pakai ASUS ROG? Ini dia alasan ASUS ROG di pakai Gamer Profesional


Informasi Akbar -  Mayoritas orang berpendapat kalau bermain game di pc lebih baik jika di bandingkan dengan bermain game di laptop. Seiring nya berjalan waktu bermain game di laptop lebih asik karena bisa leluasa untuk membawa nya, apalagi setelah asus mengerlukan series laptop gaming ROG spesifikasi gahar tak kalah canggih dengan PC gaming saat ini.



 1. Jenis ROG itu ada 3: GL Series (Strix), G series, dan GX Series.

            1. GL Series merupakan series yang paling affordable, salah satunya GL502VM. ROG Strix GL502, dengan prosesor Intel® Core™ i7 Quad-Core generasi ke 6 yang dikombinasikan dengan kartu grafis discrete NVIDIA® GeForce® GTX™ 1060M yang juga didukung oleh Microsoft® DirectX® 12.ROG Strix GL502 dilengkapi dengan RAM DDR4 16GB, Tidak hanya berhenti disitu saja, ROG Strix GL502 juga dilengkapi dengan SATA 1TB 2.5 HDD untuk menyimpan semua files yang Anda butuhkan.


Dengan ketebalan hanya 2,3 cm dan juga berat 2,2 kg, ROG Strix GL502 memiliki design yang ultra – portable yang dapat masuk ke dalam sebuah messenger bag atau sebuah backpack. Anda dapat bermain game dimana saja dan kapan saja.
ROG Strix GL502 memiliki tombol gaming keyboard chiclet yang didesain spesial dengan red-backlit scissor-switch, yang menyuguhkan kedalaman tuts 1.6mm untuk memberikan sentuhan yang presisi.
  Selain GL502 juga ada ROG Strix GL533 hadir dengan Windows 10 pre-installed, dan ditenagai oleh Intel® Core™ i7 quad-core processor generasi ke-7, kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1050 – 4GB GDDR5 dan dukungan penuh Microsoft® DirectX® 12 untuk memberikan performa kuat dan visual gaming yang memukau. ROG Strix GL553 memiliki desain yang special pada keyboardnya, yakni memiliki 4 area cahaya LED yang dapat diatur, ROG Strix hadir dengan standar memory hingga 16GB yang dapat diupgrade sendiri oleh end users hingga 32GB. ROG Strix GL553 ini juga sudah menggunakan kapasitas penyimpanan sebesar 1TB dengan kecepatan 7200rpm dan juga dilengkapi dengan SSD (Solid State Drive) hingga 256GB.


2. Lalu masuk G-Series yakni si G752, yang bentuknya
terinspirasi dari Ironman. Dengan desain yang modern.

3.GX 800 model nya seperti pesawat tempur yang elegan dan modern.

2.Design : ROG Design berbeda beda, dari seri yang paling terjangkau Strix series
(GL553 dan GL 502) hingga ke G752 yang seperti ironmen dan GX 800 seperti pesawat tempur. Dan yang paling baru Zephyrus (GX501). Design dari ROG juga lebih menarik dan inovatif dari laptop gaming sekelas nya dan logo dari ROG sendiri udah mencerminkan premium brand.
3. Performance, Semua ROG selalu menggunakan Core i7 generasi terbaru dan kartu grafis
terbaru GTX 10 Series. Hampir semua lini ROG juga menggunakaan SSD yang buat loading
data penyimpanan, copy data dan segala macemnya jadi lebih cepet. Seperti ROG Strix GL502, dengan prosesor Intel® Core™ i7 Quad-Core generasi ke 6 yang dikombinasikan dengan kartu grafis discrete NVIDIA® GeForce® GTX™ 1060M dengan RAM DDR4 16GB dan juga dilengkapi dengan SATA 1TB 2.5 HDD.
4. Inovasi, ROG Selalu yang terdepan dalam inovasi, contohnya Laptop gaming tertipis
dengan konfigurasi High end , Zephyrus (Core i7 7700HQ, GTX 1080 Max-Q Design, Ram 24 GB dan SSD 512 GB) dengan ketebalan hanya 1,7 CM dan berat 2,2 KG. Lalu ada GX 800 yang punya GTX 1080 2 buah di dalam nya, Core i7 7820HK yang bisa di overclock layaknya prosesor PC, dan dilengkapi dengan watercooling untuk menjaga agar suhu tetap terjaga dengan baik, sehingga performanya tidak akan terhalang oleh panas.

5. Keyboard ROG semua sudah pake backlight keyboard, either warna merah atau RGB. Untuk GX 800 sudah menggunakan keyboard mechanic.
6. Layar, Laptop ROG semua model sudah menggunakan IPS Screen, dimana merupakan yang terbaik di tiap kelasnya ( Contoh competitor, pada harga mirip dengan GL553VD (16 jutaan) masih menggunakan TN Panel, bukan IPS Panel) jadi pengguna ROG akan make sure memiliki menikmati layarnya dengan maksimal. Beberapa model juga menggunakan teknologi NVIDIA G-Sync untuk memastikan tampilan layar dengan detail yang baik serta lancar, resolusi layar juga mendukung hingga resolusi 4K. G-Sync membantu untuk menghindari lag, meminimalisir stutter, dan menghilangkan tearing.


7. Durability dan Warranty, ROG merupakan yang paling tahan. Setiap produk ROG selalu di
tes di setiap pengujian, seperti tes penekanan pada keyboard, tes getaran, tes goncangan, tes jatuhdan berbagai tes lain nya. Untuk melengkapi hal diatas, ASUS juga memberikan 2 years global warranty di setiap produk ROG.

Kesimpulan:
Asus ROG adalah laptop gaming terbaik untuk bermain game yang berat dan Asus ROG pun juga bisa diandalkan untuk hal-hal lain seperti kegiatan Multimedia, Rendering dan editing video, Modeling, Animasi yang notabene menggunakan aplikasi-aplikasi berat.



0 Response to "Kenapa Harus Pakai ASUS ROG? Ini dia alasan ASUS ROG di pakai Gamer Profesional"